Saturday, February 28, 2009

PUDDING ALMOND CUP (LAGI)



Di rumah masih ada stok beberapa bahan untuk bikin kue or snack. Di kulkas masih ada fruit cocktail kalengan. Rencana mau bikin sesuatu bwt teman-teman di kantor. Jum’at kemarin adalah hari terakhirku bekerja di kantor Tangerang. As I told u before, I’m gonna move to Serang. Coz aku dimutasi kerja ke kantor disana. Akhirnya aku putuskan bikin pudding almond cup dan macaroni schotel aja, ga mau yg ribet-ribet deh, soalnya di rumah lg berantakan banget. Kardus barang menumpuk, namanya jg orang mau pindahan:)
Bikinnya sekalian bwt pengajian rutin suami hari Jum’at malam.


(buat dibawa ke pengajian suami juga nih)

Resep puddingnya udah pernah aku posting sebelumnya (silakan diliat aja di daftar postinganku kategori ‘pudding’). Cuma bedanya yg sekarang aku ga pakai vla vanilla, tp ku siram pakai sirup leci. Hmmm…segerrrr. Aku memang selalu suka pudding almond! ^_^
AlhamduliLLAH puddingnya laku tuh! Heheheeee…

1 comment:

dona said...

mbak, minta resepnya dong untuk pudng almond cup nya.thank utk sharing resep2nya ya. cantik2 lho mbak

Post a Comment