Friday, May 28, 2010

BROWNIES KUKUS COKLAT HITAM MANIS



Saya sebut hitam manis karena warnanya yg kehitaman tapi tetap dg rasa manis khas brownies :)
Saya menggunakan coklat bubuk yg dark (tapi bukan dark africain), sehingga warna browniesnya jadi lebih pekat. Resepnya masih menggunakan resep browkus andalan saya, ala Ny.Liem.

Lapisan di tengahnya saya memakai taburan coklat meisyes warna warni karena memang saat membuat cake ini yg ada stoknya di rumah cuma itu, hehee... Biasanya pakai coklat meisyes original atau DCC serut.


(Fresh from the oven!)


(Hitam manis, hitam manis, yang hitam manis, hehehee...)

Saya suka sekali dg sensasi rasanya yg 'nyoklat banget'. Manis manis pahit khas coklat dan teksturnya empuk. Do u wanna try? ^_^

3 comments:

Anonymous said...

Salaam.. Looks so yummy! would u mind sharing the recipe? hehe

Realtehema said...

saya baru aja coba brownies kukus hitam manis ini tapi knapa coklat meises yg ditangahnya meleber kamana2 ya?meleleh terus padahal udah dingin? mohon saran< terima kasih

Realtehema said...

maaf nama saya ema< tapi knapa nama rina yg muncul ya? ow ow ow *makin binun< bund ym nya nyalain dongggg....saya mau konsultasi pake ym aja dehh :))makasihhh sebelumnya

Post a Comment